XAMthonePlus

Selasa, 29 Mei 2012

Penyakit Asma

Penyakit Asma
Setiap penyakit pasti ada obatnya. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Allah tidak menurunkan penyakit, melainkan pasti menurunkan obatnya". Kalimat tersebut sangat benar sekali dan bisa menjadi renungan bagi kita agar bisa menjauhi segala macam yang bisa menyebabkan masuknya penyakit ke dalam diri kita. Seperti halnya pada penyakit asma atau yang terkadang juga disebut mengi/bengek.

Penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti dan mendetail, namun beberapa penelitian mengemukakan bahwa indikasinya dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor turunan. Jika orang tuanya atau kakek-neneknya asma, kemungkinan seseorang tersebut cenderung memiliki penyakit asma. Gejala penyakit Asma adalah sukar bernapas sehingga berbunyi karena saluran pernafasannya menyempit akibat lendir yang disebabkan alergi. Bagi penderita asma banyak sekali Pantangan Penyakit Asma yang harus dihindari agar dapat mencegah kambuhnya asma atau menghindari resiko terjadinya asma.

Pantangan Penyakit Asma

Berikut ini adalah pantangan penyakit asma yang harus dihindari:

  1. Bir, Anggur, dan Minuman Fermentasi Lain
  2. Minuman semacam ini akan menyebabkan kesulitan bernapas pada penderita asma setelah dikonsumsi. Kandungan sulfitnya lah yang menyebabkannya.
      
  3. Buah atau Sayuran Kering
  4. Selain buah-buahan kering seperti kismis, nanas, aprikot dan cranberry, makanan lain yang harus dihindari adalah ceri maraschino dan guacamole, makanan tradisional Meksiko yang terbuat dari bahan dasar alpukat, ditambah dengan lemon dan garam.
      
  5. Acar
  6. Acar dan paprika sebaiknya dihindari jika sensitif terhadap sulfit. Sehingga sangat memungkinkan menjadi pemicu asma.
      
  7. Kentang kemasan
  8. Makanan seperti kentang goreng dan kentang kering juga mengandung sulfit, jadi berhati-hatilah. Menu kentang dapat diganti dengan menu yang lebih sehat dengan kentang manis panggang atau kentang panggang dengan ditambahi minyak zaitun.
      
  9. Udang Udang beku juga mengandung sulfit
  10. Sulfit digunakan sebagai zat tambahan untuk mencegah munculnya bintik-bintik hitam pada udang. Akan lebih baik jika mengkonsumsi udang segar. Meskipun mungkin lebih mahal, tapi akan membuat penderita asma merasa lebih baik untuk jangka panjang.
      
  11. Makanan Lain yang Mengandung Sulfit
  12. Makanan lain yang mengandung sulfit adalah asparagus, daun bawang, pati jagung, telur, bawang putih, selada, sirup maple, salmon, produk kedelai dan tomat.

Untuk mengobati penyakit asma, dianjurkan mengonsumsi XAMthonePlus dan sebisa mungkin harus menghindari segala yang menjadi pantangan bagi penyakit Asma. XAMthonePlus sangat baik untuk mengobati penyakit asma, karena khasiatnya selain sebagai antioksidan, juga sebagai antikanker. XAMthonePlus mengandung Xanthone yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis yang memiliki sifat antipoliferasi, berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.
XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Aturan minum:

Selama masa penyembuhan minumlah XAMthonePlus 2x30 ml setiap malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur. Setelah sembuh, cukup minum 30 ml setiap pagi atau malam hari. Untuk melihat testimoni dari penderita asma yang telah sembuh setelah mengonsumsi XAMthonePlus , silakah klik disini. Sedangkan untuk pemesanan, dapat menghubungi kami dengan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar