XAMthonePlus

Kamis, 07 Juni 2012

Cara Mengobati Darah Rendah

Cara Mengobati Darah Rendah
Apabila tubuh berasa lemah, kepala pusing seakan mau pingsan, belum tentu itu adalah gejala darah rendah. Bisa jadi penyebabnya anda belum makan [hehehe...]. Untuk mengetahui seseorang terkena darah rendah atau tidak, kita dapat mengetahuinya melalui sphigmomanometer atau dikenal juga dengan tensimeter. Darah rendah adalah jika tekanan darah (tensi) seseorang kurang dari 90/60 mmHg. Biasanya ditandai dengan tubuh lemas, pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas, keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan terganggu dan bisa pingsan. Darah adalah media penyalur nutrisi, gizi dan oksigen bagi tubuh, terutama kepala. Jika tekanan darah seseorang kurang dari 90/60 mmHg, maka tidak akan mampu menyuplai kebutuhan oksigen di daerah kepala. Sehingga akan pusing, lemah dan seperti mau pingsan.

Jika penyebabnya seperti diatas, maka cara mengobati darah rendah adalah menaikkan tekanan darah, sehingga paling tidak tekanan bisa di atas 100/70 mmHg. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan sendiri untuk mengobati darah rendah, tapi di Semua Bisa Sehat saya berusaha membuat pembaca semua meraih sehat dengan cara-cara yang mudah, murah, dan halal. Pengobatan darah rendah itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan pola makan yang benar, dengan aktifitas fisik, dan dengan terapi bekam. Namun ada satu cara baru yang Insyaallah ampuh dalam mengobati darah rendah, dan penyakit-penyakit lain baik itu penyakit ringan maupun berat. Cara boleh berbeda tapi tujuan kita tetaplah sama yaitu sehat, dan penjelasan mengenai cara ampuh ini akan saya jelaskan nanti, karena akan lebih baik bila kita juga mengetahui cara-cara alternatif yang lainnya.

Cara Mengobati Darah RendahCara yang pertama adalah pola makan yang benar, misalnya dengan menghindari konsumsi makanan berlemak jenuh seperti gorengan, daging merah, daging olahan, dan susu full cream, karena ini akan meyebabkan plak kolesterol yang akan meyempitkan pembuluh darah. Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D yang dapat diproduksi oleh hati. Namun jika kita terlalu banyak mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi, maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi. Oleh sebab itu, kita dianjurkan untuk memperbanyak makanan alami dan membiasakan diri mengkonsumsi makanan anti kolesterol seperti bumbu kari, minyak zaitun, cabai, bawang putih yang mampu menghambat dan mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.


Cara Mengobati Darah Rendah
Cara yang kedua adalah dengan melakukan aktivitas fisik (olahraga) untuk menguatkan otot jantung. Jika otot jantung kuat, maka tekanan darah akan normal sehingga peredaran / pemompaan darah akan lancar menjangkau seluruh organ tubuh. Agar otot jantung kuat, dianjurkan untuk melakukan olah raga secara teratur, perbanyak konsumsi air putih, buah-buahan dan sayuran, serta sering-seringlah tersenyum. Senyum dan tawa itu dapat memperlancar sirkulasi darah, mengurangi beban pembuluh darah, dan mengurangi penyakit jantung. Mengapa kita perlu menjaga jantung agar tetap sehat? Karena penyebab utama kematian di dunia ini bukanlah tumor, kanker, diabetes, kolesterol, dan lain sebagainya, melainkan disebabkan oleh jantung, terutama jantung yang berhenti berdetak.


Cara Mengobati Darah RendahCara yang ketiga adalah dengan terapi bekam. Rasulullah bersabda "Kesembuhan itu ada pada 3 (tiga) hal, dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan kay (besi panas). Tetapi aku melarang umatku menggunakan kay" HR. Muslim dan "Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah Al Hijamah (bekam)" HR. Ahmad. Bekam adalah proses pengeluaran darah kotor/statis yang merupakan sebuah teknik detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh). Maka, jika seseorang darah kotornya sudah keluar, maka vitalitas tubuh akan naik dan kekuatan tubuh akan naik pula.

Untuk terapi penyembuhan darah rendah, dapat dilakukan pembekaman pada 3-6 cm di bawah lutut bagian luar di antara tulang kering dan tulang betis. Namun, bila menurunnya tekanan darah karena kecelakaan yang mengakibatkan perdarahan maka tidak boleh dilakukan pembekaman. Sebagai gantinya diberikan makanan atau suplemen penambah darah. Atau menurunnya tekanan darah akibat kekurangan cairan, maka tidak boleh dibekam sebelum ditambah dahulu cairannya.

Lalu bagaimana dengan cara pengobatan ampuh sebagaimana yang saya singgung sebelumnya? Yaitu dengan mengkonsumsi XAMthonePlus. Karena XAMthonePlus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone dan terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu ekstrak Xanthone  juga dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, trombosis, TBC, asma, leukemia, kolesterol, komplikasi dan penyakit-penyakit lainnya. Bagi penderita darah rendah dianjurkan mengikuti terapi sembuh dalam 1 bulan, dan setelah sembuh, mengkonsumsi XAMthonePlus dapat menjaga kesehatan tubuh, bukankah mencegah penyakit itu lebih baik daripada mengobati?
Cara Mengobati Darah Rendah

Aturan minum:

Selama masa penyembuhan minumlah XAMthonePlus 2x30 ml setiap malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur. Setelah sembuh, cukup minum 30 ml setiap pagi atau malam hari. Untuk melihat testimoni dari penderita darah rendah yang telah sembuh setelah mengonsumsi XAMthonePlus , silakah klik disini. Sedangkan untuk pemesanan, dapat menghubungi kami dengan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar